Term of Use

Term of Use Timlo.net

Secara umum, Anda diperbolehkan untuk men-copy sebagian isi/materi yang ada untuk kepentingan pribadi, diposting ulang di blog, non komersil, media sosial seperti facebook, dll. Dengan syarat dan ketentuan seperti di bawah ini :

 

  1. Anda tidak boleh mengklaim bahwa ini adalah hasil karya anda. Pastikan cantumkan sumber artikel ke website timlo.net.
  2. Jika anda mempublikasikan artikel di media online, maka WAJIB untuk mencantumkan link aktif ke artikel terkait dari website timlo.net (dengan menggunakan link rel=follow).
  3. Anda boleh men-copy artikel yang ada di situs timlo.net dengan syarat diketik ulang, kata-kata harus diganti sesuai dengan bahasa masing-masing, dan WAJIB mencantumkan sumber timlo.net.

 

Syarat dan ketentuan ini mengatur penggunaan anda di situs web ini, dengan menggunakan situs web ini, Anda menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh dan tanpa reservasi. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini atau bagian apapun dari syarat dan ketentuan ini, Anda tidak berhak untuk mengambil informasi yang berada di dalam website ini.

Terimakasih atas pengertiannya, jika ada masalah atau pertanyaan silahkan hubungi kami di redaksi.timlo@gmail.com.